Bupati Taput Buka Turnamen Futsal ‘Bupati Cup Tapanuli Utara V’ Tingkat Umum se-Kawasan Danau Toba 2022

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan bersama Wakil Bupati Kabupaten Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing SH membuka Turnamen Futsal 'Bupati Cup Tapanuli Utara V' Tingkat Umum se-Kawasan Danau Toba 2022.

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan bersama Wakil Bupati Kabupaten Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing SH membuka Turnamen Futsal ‘Bupati Cup Tapanuli Utara V’ Tingkat Umum se-Kawasan Danau Toba 2022.

Kegiatan dalam rangka Hari Bung Karno itu berlangsung di Gedung Serba Guna Tarutung, Sabtu (11/9/2022). Turut mendampingi Forkopimda dan OPD Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan arahan Bupati Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara menyampaikan terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan Turnamen Futsal ‘Bupati Cup Tapanuli Utara V’. Ke depannya Bupati berharap kegiatan seperti ini semakin berkembang dengan dukungan pemerintah. Karena Visi Misi Kabupaten Tapanuli Utara adalah menjadi lumbung pangan, lumbung sumber daya manusia berkualitas dan daerah tujuan wisata.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung sportifitas dan mematuhi aturan yang ada. “Kepada adik-adik yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung semangat solidaritas, sportivitas, dan kekompakan,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan, turnamen itu tujuannya selain mencari bibit baru dari atlet terbaik futsal Kawasan Danau Toba, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

“Semoga nantinya dengan digelarnya Turnamen Futsal Bupati Cup ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya,” harap Bupati

“Kalau pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Mainnya harus junjung sportifitas karena ini adalah bagian dalam merajut silaturahmi antar kabupaten Kawasan Danau Toba. Kita jangan ada yang bermain kasar apalagi bermain curang,” ungkap Bupati

Peserta

Ada pun pesertanya terdiri dari 32 tim. Total peserta kurang lebih 160 orang dan akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 12 Juni 2022.

Peserta yang mengikuti turnamen berasal dari Kabupaten Tapanuli Utara sebagai tuan rumah. Lalu, Kabupaten Dairi, Humbang Hasundutan, Toba, dan Kabupaten Simalungun.

Pembukaan tersebut ditandai dengan penendangan bola di kotak penalti oleh Bupati Tapanuli Utara yang diwakili oleh asisten Perekonomian dan Pembangunan Marihot Simanjuntak.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment